Haven't Idea >>Gara-gara Sulap Paku

   Hei Bray,, Kemarin Ada pengumuman tentang praktik Seni Budaya, ada kabaret, tari, Dan nyanyi ....
Namanya juga Jepripunya, selalu Mencari Hal-hal yg Menarik. Kalo Yg lain ada yg Seni Tradisional, tapi saya agak sedikit modern.
   ketika audisi, saya tidak membawa Peralatan saya. akhirnya saya memutuskan untuk membeli paku,,
Buat Apa Jepri? ya sulaplah, masa dagang paku........


   Lanjut,, Karena Bisa kelamaan Bray......
Berikut susunan acara ketika saya mempertunjukkan bakat saya kepada guru;

  1. Mengucapkan Salam
  2. Menyuruh Orang unyuk mengetukkan paku agar terlihat asli (tanpa rekayasa)
  3. setelah itu, saya sempat ragu,, karena mereka seakan-akan tidak menyukai bakat saya. tapi saya tetap optimis
  4. setelah itu saya baca Do'a Sebentar dan,,
  5. Sambil Mengucapkan "Jangan Meniru Adegan Ini Dirumah!" Saya Langsung Menancapkan Paku yg Panjangnya lebih panjang Sedikit dari jari tengah saya kedalam Hidung!
  6. Guru Menjerit, Begitu juga penonton, semuanya berjalan sempurna.
Tapi, setelah itu saya dipanggil oleh guru seni budaya saya dan dia pun berkata;"ibunggak mau akh kalo sulap kamu kaya gitu, sereeem.......!"


   saya kira atraksi saya akan mendapat respon yg "wahh" 
tapi semuanya tidak seperti yg saya pikirkan .........  :-(

11 komentar:

Mas Sendall said...

buakakakakak mangkannya jadi anak jangan ke'edanan bro! jadi disensor kan tuh aksinya. wekekekek tapi gak apa-apa. Lanjutkan aja bakatmu bro!

betewe, itu penonton, guru, pak Agung pada takut kenapa yah? Gara-gara aksi nekat ente atau muka ente yang nyeremin? wkwkwkwk piss ah!

Anonymous said...

huuuuuuu


by: reza

Om Rame said...

tapi enggak semua Guru kan yang bersikap seperti itu, setidaknya ada Guru Lain atau teman-teman yang justru kagum dan mensupport.
kaLo menurut saya, aksi-aksi seperti ini justru bagus. adaLah tetap memandang suatu seni dan kemahiran. berarti Mas Jepri sudah diberi keahLian atau keLebihan khusus, tinggaL mengoLahnya Lebih daLam Lagi dengan tantangan yang Lebih suLit.
tapi mengingat atraksi ini cukup mengerikan, hendaknya diLakukan pada sesuai dengan tempat pasar penonton, sebab kaLo secara umum terutama untuk anak-anak sangat berbahaya. khawatir ada efek psikoLogis negatif tersendiri.

oh yah, untuk uLasan ini udah okeh. aura originiLatis tuLisanhanya sudah saya rasakan, santai tapi pasti antara Latar beLakang masaLah dengan penutup sudah kompak. hanya perLu memperbaiki bagian kata beruLang daLam satu kaLimat, atau daLam satu paragraf banyak menggunakan penguLangan kata. biar jangan terLaLu pemborosan kata.
contohnya di paragraf pertama, pada kaya "yang".
seLain itu adaLah, sebaiknya jangan menyingkat-nyingkat kata. fungsinya agar pembaca tidak merasa kewaLahan daLam kecepatan pemahaman, dicontohkan pada kata "yg". kemudian agar Lebih teLiti Lagi sebeLum dipubLish, karena banyak kata per kata yang beLum dikasih spasi tuh. jadi agak ribet bacanya.
pokoknya kaLo untuk ide dan gaya penyampaian sudah okeh, cuma pada bagian tehnis menuLisnya yang perLu diperbaiki. hehehehe......
pertahankan Mas keoriginaLitasan seperti dan terus dikembangkan. mantap!.

saLam sukses seLaLu untuk kita semua.

Tuan Muda Kalsel said...

wah.... ternyara ente bakat jadi pesulap juga ya, saya dukung dech... semoga nanti jadi pesulap profesional, kalau perlu Go Internasiaonal....

Unknown said...

hahaha.....gimana guru pengen simpati sama kamu jep.mungkin sulap yang seperti itu kurang mendukung bu ina dan pak satrio.lebih baik sulap seperti itu ditampilin di muludan lumayan dapat duit trus ditonton banyak orang lagi wkwkwkwk...

Jepri Aleski said...

Buat Bray "Arkan"; Jangan Begitu Bro, Kita Susah senang bersama. bahkan ente sering Ane Bantu. contoh: operasi suka banget, dibayarin ongkosnya kagak, malah ente yg minjem duit. Jadi, jangan Sampe Besok ane bawa golok ke sekolah ya.....?

Buat Bray "Reza"; Maaf, Reza yg mana?

Buat Bray "omrame"; Makasih atas sarannya, jadi saya bisa evaluasi diri. karna jarang ada yang kritik tulisan saya, jadi saya tidak tahu dimana letak kesalahan saya


Buat Bray "Tuan Muda Kalsel"; Ya Doa'in aja ya mas, Mudah-mudahan saya bisa mengembangkan bakat saya ini

Buat Bray "Trisna"; Gan,, kayanya Commentnya Sedikit menyinggung. walaupun saya tahu kalo Niat kamu cuma BERCANDA :-/

Arkan Azis Kusuma said...

@ Jepri: wah ane kan niatnya cuma bercanda (walaupun dibubuhin sindiran sedikit). sampe operasi like more dibawa-bawa ampe ke sini ente mah. hahahaha

Unknown said...

sory kalo kata-katanya agak menyinggung tapi sulap yang kaya gitu mungkin belum pernah orang coba tuh jep

MICHAEL jackson said...
This comment has been removed by the author.
MICHAEL jackson said...

wah mantap juga aksinya
boleh minta triknya nggak?

Om Rame said...

benar Mas, dengan kritisi akan membangun seseorang untuk bisa Lebih baik Lagi. tinggaL bagaimana caranya agar dapat menyikapinya dengan Lapang dada, sebab agak suLit memang untuk mengungkapkan dan menerima kritisi. karena menyangkut faktor psikoLogis seseorang, namun di baLik itu tentu akan ada banyak manfaat yang bisa diambiL. yakni menyampaikan kritisi membangun dan menerimanya dengan Legowo.
kecuaLi kaLo ada kaLimat bernada hujatan, hajar aja. hehehehehe......

Post a Comment

Tambahkan komentar Bray , kritik dan masukkan dari bray akan saya pahami

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Top WordPress Themes