Linkin Park Launching Power The World

 Hi? Udah lama gak buka Blog banyak perubahan. dan pas lihat trrafic ternyata masih banyak pengunjung. terimakasi!!!
 Siapa yang ng'fans sama linkin park? ppasti banyak dong? ya udah cekidot baca dibawah mas/mba/adik/kakak..... untuk postingan berikutnya saya akan ketik sendiri, ini sih biar blog gak sepi aja, mangga dibaca....

  Dari official website www.linkinpark.com Linkin Park akan mensupport Music For Relief (MFR) untuk membantu menyediakan bola lampu bertenaga surya untuk keluarga di Haiti akhir pekan ini.
1,3 milyar orang di dunia tidak mendapat akses listrik. Tanpa listrik, anak tidak bisa belajar di kegelapan, orang tua tidak bisa bekerja setelah matahari terbenam dan klinik-klinik tidak dapat menyelamatkan nyawa para medis.
Untuk itu, Linkin Park mengajak fans untuk mengakses www.powertheworld.org. Setiap $ 10 sumbangan, Music For Relief akan memberikan satu bola lampu bertenaga surya untuk sebuah keluarga di Haiti yang tidak memiliki akses listrik. Donatur akan menerima kartu liburan khusus yang nantinya akan di print atau di email ke teman atau kerabat terdekat yang sudah terdaftar. Bola lampu surya yang kamu sumbangkan adalah alat energi terbaru yang mengurangi risiko kesehatan dan api terkait dengan lilin atau minyak tanah. Pencahayaan rumah dengan lampu tenaga surya ini, keluarga dapat meningkatkan kualitas hidup mereka dan memungkinkan anak untuk belajar, keluarga untuk membaca, dan semua anggota untuk merasa aman dan sehat.
“Kami memilih Haiti untuk proyek ini karena negara ini menghadapi kemiskinan energi yang parah,” kata vokalis Linkin Park Mike Shinoda. “Ada 34 juta orang di belahan bumi Barat yang tidak memiliki akses ke energi. 8 juta dari mereka adalah di Haiti. Dengan membantu Haiti kita bisa membuat dampak yang besar, so it’s a great place to start”.
Linkin Park juga meminta para fans untuk berbagi Power The World liburan ini untuk membiarkan teman dan keluarga tahu bahwa ada solusi energi bersih dan mereka bisa membantu. Band ini berharap penggemarnya membagikan pesan itu dan mendorong tindakan dari pemerintah, perusahaan besar dan organisasi non-pemerintah yang dapat membuat dampak yang sangat besar dalam memecahkan masalah ini.

sumber : hasil penelusuran google.co.id

0 komentar:

Post a Comment

Tambahkan komentar Bray , kritik dan masukkan dari bray akan saya pahami

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Top WordPress Themes